Senin, 13 Mei 2013

Ponsel Keren Terinspirasi Mobil Mewah



Fungsi ponsel saat ini tidak Cuma untuk komunikasi saja, tetapi bisa juga menunjukkan status ekonomi pemilik ponsel. Ini bias dilihat dari produk ponsel mewah di pasaran yang harganya selangit.
Beberapa ponsel malah terinspirasi dari mobil mewah. Tujuannya agar ponsel dan mobil sang pemilik bias serasi. Berikut beberapa ponsel yang terinspirasi dari mobil mewah
Porsche Design P9521

belum diketahui Porsche mana yang menginspirasi desain ponsel ini. Namun, ponsel edisi terbatas bergaya hellava ini menghadirkan keindahan desainnya di sebuah ponsel. Ponsel kolaborasi Porsche Design da nSagem ini terlihat tebal, tapi modern dan canggih. Ini terlihat dengan adanya fitur accelerometer, scanner sidik jari, kamera 3,2 mp, sebuah layar anti gores, anti air, dan lain-lain. Bodi ponsel terbuat dari aluminium, yang merupakan material ringan untuk mobil. Harga awal ponsel ini sekitar US$ 2.063 atau sekitar 20 juta rupiah.
Vertu Ascent Ferrari 1947 Limited Edition

Produsen mobil mewah Vertu tidak mau kalah. Mereka membuat ponsel Ferrari edisi terbatas. Ponsel ini dibuat sebagai tribute 60 tahun bisnis Ferrari. Meskipun kurang memberikan untung, ponsel ini memiliki gaya semarak dengan menambahkan elemen nostalgia seperti ikon pedal rem Ferrari yang diperkecil dan dipasang di belakang tubuh ponsel. Ponsel ini dilapisi dengan pelindung aluminium tingkat tinggi, garis hiasan berkulit hitam seperti yang digunakan dalam mobil, dan logo Prancing Horse terkenal dan seri nomor dari 1-1947 yang menandai karir Enzo Ferrari.
Vodafone McLaren Mercedes 770SH

Sebagai perusahaan sponsor yang mempromosikan tim Formula 1, Mclaren, Vodafone menciptakan ponsel khusus yang terinspirasi oleh McLaren Mercedes. Ponsel ini dibuat oleh Sharp yang dipaket dengan kemampuan 3G, Kamera 1,3 MP, gambar tema yang terinspirasi oleh Mercedes McLaren, game balap, dan lain-lain. Handset ini memiliki warna dasar yang juga sama seperti mobil Formula 1, McLaren Mercedes, Warna chrome silver yang ikonik yang berpadu warna merah.
Nokia 8800 Aston Martin Limited Edition

Ponsel ini merupakan ponsel super khusus dengan desain elegan bernama Aston Martin. Casing stainless stell pada ponsel dilengkapi dengan logo Aston Martin yang terukir dengan sangat rapi dengan laser di tubuh.
TAG Heuer Meridiist  Automobilli Lamborghini

Tag Heuer memang bukan pembuat ponsel, tapi lebih dikenal sebagai pembuat jam tangan. Namun, ponsel ini terlihat sangat sempurna dengan layar Kristal safir 1,9 inch, MP3/AAC/MPEG-4 playback, Kamera 2 MP, dan lain-lain. Ponsel ini tersedia dalam edisi 1963 yang terbatas, dengan harga ritel antara US$ 5.300 dan US$ 6.100 jika ingin ditambah dengan lapisan kulit buaya.
Hummer HT1

Dengan harga US$400, Hummer HT1 sangat terlihat diproduksi dengan menumpang kebesaran merek Hummer yang ikonik. Dengan radio FM terintegrasi, dukungan GPRS dan GSM, Kamera 2 MP, dan yang lainnya, Hummer HT1 merupakan ponsel dengan fitur paling minimalis, dan tidak sebanding dengan brand Hummer yang dikenal kokoh. 

sumber : sebuah majalah handphone